Thursday, November 10, 2016

Bandar Taruhan - Ibrahimovic Membuat MU Tambah Besar

Bandar Taruhan - Ibrahimovic Membuat MU Tambah Besar - Zlatan Ibrahimovic tetap yakin meski sempat mengalami paceklik gol di Manchester United. Striker asal Swedia itu bahkan yakin bisa menjadi legenda di Old Trafford.

"Bandar Taruhan - Ibrahimovic Membuat MU Tambah Besar"
Bandar Taruhan


Ibrahimovic bergabung ke MU dengan gratis pada musim panas lalu. Ia memutuskan untuk keluar dari PSG setelah kontraknya habis pada akhir musim 2015/16.

Bersama MU, Ibra telah mencetak delapan gol dari 17 laga di semua kompetisi. Terbaru, ia sukses mencetak dua gol sekaligus membawa MU menang 3-1 atas Swansea City.

Bandar Taruhan Bola


"Saya tahu masih bisa memberikan lebih untuk klub ini. Dan saya tahu tim ini juga ingin melakukan hal yang sama," ujar Ibrahimovic.

"Kami berada di fase para pemain sudah saling mengerti. Saya melihat kami kurang beruntung saja dalam beberapa pertandingan. Jika kita percaya maka kita pasti menang," ucap Ibrahimovic.

Sebelum membela MU dan PSG, Ibrahimovic juga telah membela klub raksasa Eropa. Ia pernah bermain untuk Juventus, AC Milan, Barcelona, Inter Milan hingga Ajax Amsterdam.

"Setiap klub yang saya bela sangat masif. Toh kalau sebelumnya kurang masif pasti akan jadi masif jika saya datang," ujar Ibrahimovic.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment