Saturday, November 12, 2016

Agen Bola - Suarez Minta Barca Datangkan Glen Johnson

Agen Bola - Suarez Minta Barca Datangkan Glen Johnson - Luis Enrique ingin adanya tambahan pemain di sektor bek kanan setelah musim panas lalu gagal mendapatkan pengganti Dani Alves.

"Agen Bola - Suarez Minta Barca Datangkan Glen Johnson"
Agen Bola


Sejak Alves pergi ke Juventus, Enrique terpaksa menggeser gelandang Sergi Roberto menjadi bek kanan. Sebenarnya Barca masih punya Aleix Vidal, namun Enrique tidak percaya pada eks pemain Sevilla itu.

Vidal hampir pasti akan dijual Januari nanti. Akan sangat riskan bila hanya mengandalkan Sergi Roberto saja. Sebab Barca mengikuti tiga turnamen sekaligus.

Agen Bola Terbaik


Cukup banyak bek kanan yang masuk radar Barcelona. Mulai dari Stephan Lichtsteiner (Juventus), Darijo Srna hingga Joao Cancelo asal Valencia. Yang terbaru, adalah bek kanan Stoke City Glen Johnson.

The Sun melaporkan striker barcelona Luis Suarez menyarankan Enrique untuk memboyong Johnson. Suarez sudah sangat mengenal Johnson karena pernah bermain bareng di Liverpool.

Dalam buku autobiografinya, Suarez memuji Johnson setinggi langit. "Dia membuat saya sangat terkesan," terang Suarez.

"Dia memiliki kombinasi fisik yang tangguh, kekuatan, kecerdasaan dan teknik yang bagus. Dia juga mampu menggunakan kaki kiri sama baiknya dengan kaki kanan."

Peluang barca mendapatkan Johnson cukup besar. Harga pemain 32 tahun itu tidak akan terlalu mahal. Tawaran dibawah 10 juta euro sudah cukup untuk membuat Stoke melepasnya.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment