Thursday, November 24, 2016

Agen Bola - Nasri Mengalami Kemunduran Dalam Pemulihan Cedera

Agen Bola - Nasri Mengalami Kemunduran Dalam Pemulihan Cedera - Samir Nasri akan kehilangan pertandingan kandang Sevilla mendatang LaLiga melawan Valencia dan perjalanan Copa del Rey mereka untuk Formentera saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera hamstring setelah menderita kemunduran.

"Agen Bola - Nasri Mengalami Kemunduran Dalam Pemulihan Cedera"
Agen Bola


Orang Prancis mengalami cedera dalam kemenangan Sevilla atas Sporting Gijon pada 29 Oktober, tapi agak mengejutkan dibuat kembali seminggu kemudian melawan Barcelona.

Dia kemudian melewatkan pertandingan melawan Deportivo dan Juventus karena kambuhnya masalah, meskipun, dan Sevilla kini telah memutuskan untuk mengambil hal-hal yang mudah dengan 29 tahun.

Agen Bola Terbaik


"Samir Nasri akan bekerja pada pemulihan untuk minggu depan, departemen medis Sevilla telah memutuskan setelah menganalisis evolusi gelandang selama beberapa hari terakhir," sebuah pernyataan di situs klub membaca.

"Nasri, yang menderita cedera hamstring di pertandingan melawan Sporting Gijon, mempercepat pemulihan untuk berpartisipasi dalam pertandingan melawan Barcelona. Ini mempengaruhi pemulihan lengkap dan membuatnya keluar dari pertandingan melawan Deportivo dan Juventus.

"Setelah meninjau situasinya, keputusan telah dibuat untuk fokus pada pemulihan selama seminggu. Nasri akibatnya akan melewatkan pertandingan melawan Valencia dan Formentera."


Nasri telah membuat 10 penampilan di semua kompetisi untuk Sevilla sejak pindah dari Manchester City.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment