Saturday, November 19, 2016

Agen Bola - Tiga Klub Liga Inggris Ingin Mendapatkan Belotti

Agen Bola - Tiga Klub Liga Inggris Ingin Mendapatkan Belotti - Bintang andalan Torino, Andrea Belotti menjadi incaran klub-klub top Eropa. Terkini, Everton ikut bergabung dengan tim top Eropa yang tertarik mendatangkannya.

"Agen Bola - Tiga Klub Liga Inggris Ingin Mendapatkan Belotti"
Agen Bola


Belotti menunjukkan performa yang luar biasa musim ini, di mana pemain berusia 22 tahun mampu mencetak delapan gol dalam 10 laga untuk Toro dan akhirnya mendapat kesempatan membela timnas.

Dan performa sang pemain muda rupanya juga menarik perhatian The Toffees, yang kini tertarik untuk merekrutnya ke Goodison Park.

Agen Bola Online Terbaik


Namun demikian, tidak akan mudah bagi tim asuhan Ronald Koeman untuk mewujudkan keinginan tersebut, pasalnya klub seperti Liverpool, Arsenal, dan Borussia Dortmund juga tertarik pada pemain yang sama.

Dan penghalang lainnya adalah fakta sang striker muda bakal tidak dihargai dengan murah, usai sebelumnya beredar laporan yang mengatakan bahwa ia tengah dibandrol tak kurang dari 43 juta poundsterling.

Namun demikian, Belotti memilih kontrak yang masih tersisa tiga setengah tahun dan Torino bisa mendapatkan kompensasi yang amat besar jika mereka memilih untuk menjualnya sekarang.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment