Monday, November 28, 2016

Bandar Bola - Kroos Tidak Akan Pernah Bergabung Dengan Barcelona

Bandar Bola - Kroos Tidak Akan Pernah Bergabung Dengan Barcelona - Toni Kroos tidak akan mempertimbangkan pindah ke Real Madrid untuk Barcelona dan mengungkapkan dia bisa pensiun pada akhir kontrak saat ini.

"Bandar Bola - Kroos Tidak Akan Pernah Bergabung Dengan Barcelona"
Bandar Bola


Orang seperti Michael Laudrup, Luis Enrique, Luis Figo dan Ronaldo semua bermain untuk dua rival Clasico selama karir mereka, tapi Kroos tidak memiliki kepentingan dalam bergabung daftar itu.

Pemain tengah itu menandatangani kontrak baru bulan lalu untuk menjaga dia di Santiago Bernabeu hingga 2022, yang akan melihat dia tetap di ibukota Spanyol sampai usia 32.

Bandar Bola Online


Dan setelah berakhirnya kesepakatan bahwa internasional Jerman telah menyarankan ia akan pensiun daripada mencari klub lain.

"Saya tidak membayangkan akan ke Barcelona," katanya.

"Ada transfer tertentu Anda hanya tidak melakukan. Ini memiliki banyak hubungannya dengan hormat. Menghormati tradisi dan para fans.

"Aku akan mencapai 32 pada akhir kontrak. Saya tidak memperkirakan bermain sampai 38 atau 39.

"Pada 32 satu telah memberikan tahun-tahun terbaik dalam sepak bola dan sebagai untuk fisik tampaknya usia yang baik untuk berhenti, tapi saya tidak ingin berkomitmen untuk apa yang mungkin terjadi antara sekarang dan waktu enam tahun.

"Real Madrid adalah klub saya. Dalam dua-dan-a-setengah tahun terakhir saya telah tumbuh dalam arti olahraga dan pribadi.

"Dari hari pertama saya menemukan respon positif dari rekan-rekan, fans dan pelatih."


Madrid bermain Budaya Leonesa di Copa del Rey, Rabu, sebelum Clasico penting hari Sabtu pergi ke Barca, yang mereka memimpin dengan enam poin di puncak LaLiga.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment