Tuesday, November 1, 2016

Agen Bola - Inter Akhirnya Resmi Pecat Frank de Boer

Agen Bola - Inter Akhirnya Resmi Pecat Frank de Boer - Frank de Boer telah dipecat sebagai pelatih kepala Inter setelah kekalahan melawan Sampdoria pada hari Minggu di Serie A.

"Agen Bola - Inter Akhirnya Resmi Pecat Frank de Boer"
Agen Bola


Sebuah babak pertama serangan dari Fabio Quagliarella konsinyasi Nerazzurri dengan kerugian 1-0 di Stadio Luigi Ferraris, meninggalkan mereka dengan hanya dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tekanan telah mounting pada De Boer, yang hanya mengambil alih pada bulan Agustus, dengan klub duduk di posisi ke-12 di klasemen setelah empat kemenangan dari 11 pertandingan.

Agen Bola Online Terbaik


CEO Michael Bolingbroke bersikeras De Boer memiliki "100 persen" backing sebelum kekalahan di Sampdoria, tetapi dengan hanya lima kemenangan dari 14 pertandingan pertamanya di helm pelatih asal Belanda telah diberikan kapak, berlangsung hanya 85 hari.

Klub ini telah menempatkan pelatih Primavera Stefano Vecchi bertugas sementara menjelang Kamis pertandingan Liga Europa melawan Southampton.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa hari ini mengakhiri kontrak pelatih Frank de Boer dengan segera," pernyataan resmi klub baca.

"Pelatih Inter Primavera Stefano Vecchi akan mengambil alih sementara dari tim pertama untuk pertandingan UEFA Liga Europa hari Kamis melawan Southampton.

"Inter ingin menempatkan pada catatan terima kasih kepada Frank dan tim kepelatihannya untuk pekerjaan mereka dilakukan dengan klub selama beberapa bulan terakhir dan keinginan mereka yang terbaik untuk masa depan.

"Pengumuman lebih lanjut mengenai posisi pelatih tim pertama akan dilakukan pada waktunya."

Sejak memenangkan Serie A, Coppa Italia dan treble Liga Champions di bawah Jose Mourinho pada 2010, Inter telah melalui delapan pelatih kepala permanen.

Selama jangka waktu yang mereka hanya memenangkan 2010-11 Coppa dan Piala Dunia Klub 2010.


Mantan pelatih Lazio Stefano Pioli telah dikaitkan dengan posisi.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment