Wednesday, November 16, 2016

Bandar Bola - Gerrard Pensiun Setelah Keluar dari Galaxy

Bandar Bola - Gerrard Pensiun Setelah Keluar dari Galaxy - Steven Gerrard memiliki keputusan untuk mengakhiri karirnya setelah kapten Inggris keberangkatan dari LA Galaxy dikonfirmasi.

"Bandar Bola - Gerrard Pensiun Setelah Keluar dari Galaxy"
Bandar Bola


Gerrard tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Galaxy setelah gagal memimpin mereka untuk kemuliaan Piala MLS musim dan setengah di California.

Legenda Liverpool sekarang akan kembali ke pantai Inggris, dengan manajer Anfield Jurgen Klopp mengatakan Gerrard akan "selalu disambut" di klub, di tengah spekulasi dia bisa kembali dalam kapasitas pembinaan.

Bandar Bola Online


Celtic juga telah dikreditkan dengan minat, dengan mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers dianggap tertarik pada reuni dengan mantan kapten dan menjaga berusia 36 tahun hari bermain pergi.

Dan Gerrard telah mengkonfirmasi bahwa bermain dan pembinaan penawaran yang telah diajukan kepadanya, memberinya keputusan pengujian untuk membuat dalam beberapa minggu mendatang.

"Saya sudah belajar banyak. Off pelatih dan off rekan-rekan saya dan saya pasti akan menggunakannya untuk diri sendiri bergerak maju," kata Gerrard.

"Meskipun aku akan kembali ke Inggris untuk hidup, itu pasti bukan akhir dari saya dalam hal sepakbola.

"Saya punya banyak hal yang perlu dipertimbangkan selama beberapa minggu mendatang dan bulan dan aku yakin aku akan kembali terlibat dalam permainan suatu tempat di telepon.

"Saya punya opsi di lapangan, di luar lapangan. Aku punya sedikit berpikir untuk melakukan lebih dari dua, tiga minggu ke depan.

"Saya tidak siap untuk membuat keputusan atau menyelesaikan sesuatu yang aku akan lakukan bergerak maju.

"Apa yang akan saya katakan adalah aku akan pulang untuk menghabiskan waktu dengan keluarga saya dan pada dasarnya pergi pilihan saya dan memutuskan yang merupakan tantangan terbaik berikutnya bagi saya."

keberangkatan Gerrard menyusul keputusan rekannya mantan pemain tengah Inggris Frank Lampard untuk meninggalkan New York City FC setelah berakhirnya kontraknya.


Seperti Gerrard, Lampard telah dikaitkan dengan pembinaan kembali ke mantan klubnya Chelsea.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment