Monday, November 21, 2016

Agen Bola - Kean Diminta Allegri Untuk Bertahan di Juventus

Agen Bola - Kean Diminta Allegri Untuk Bertahan di Juventus - Bintang muda Juventus, Moise Kean, dinasihati oleh Massimiliano Allegri untuk tidak tergoda dengan tawaran menggiurkan dari klub-klub elit Eropa. Menurut dia, Juve adalah klub terbaik dalam hal mengembangkan pemain muda.

"Agen Bola - Kean Diminta Allegri Untuk Bertahan di Juventus"
Agen Bola


Kean menjadi buah bibir di Italia setelah melakoni laga debut bersama tim senior Juventus pada akhir pekan lalu. Ia menjadi pemain tahun kelahiran 2000 pertama yang tampil di kompetisi Serie A. Selain itu, penyerang berusia 16 tahun tersebut juga mencetak rekor sebagai pemain termuda Juventus yang tampil di kompetisi paling bergengsi di Italia.

Pada laga Juventus kontra Pescara, Kean masuk pada menit ke-84 menggantikan Mario Mandzukic. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini menunjukkan talenta yang menawan dan memiliki potensi yang tinggi untuk menjadi pemain hebat.

Agen Bola Terbaik


Dua klub Premier League, Arsenal dan Manchester City, dikabarkan siap melempar tawaran fantastis kepada Kean. Kondisi ini membuat Juventus merasa perlu memagari sang pemain dengan kontrak baru.

Allegri yang memberikan kesempatan kepada Kean untuk tampil, tidak ketinggalan memberikan wejangan kepada anak asuhnya tersebut.

"Kean harus mengerti bahwa tidak ada klub lain yang bisa memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk berkembang selain Juventus. Ia harus fokus terhadap kariernya bukan kepada tawaran menggiurkan dari klub-klub kaya eropa," jelas Allegri.

Kean sudah mencetak lima gol dari lima pertandingan bersama tim primavera Juventus. Pada musim sebelumnya, ia tampil fantastis dengan mencetak 24 gol dari 26 penampilan.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment