Tuesday, November 15, 2016

Agen Bola - Juventus Mengamankan Kesepakatan Bentancur

Agen Bola - Juventus Mengamankan Kesepakatan Bentancur - Bintang muda Boca Juniors Rodrigo Bentancur dianggap sebagai salah satu prospek terpanas di dunia sepakbola dan pemain 19 tahun telah menarik banyak perhatian dalam permainan.

"Agen Bola - Juventus Mengamankan Kesepakatan Bentancur"
Agen Bola


AC Milan, Inter Milan dan Real Madrid semuanya telah diperingatkan oleh bakat Bentancur, tapi itu adalah Serie A juara Juventus yang tampaknya telah memenangkan perlombaan untuk tanda tangan dari remaja Uruguay.

Bianconeri telah mengamankan pilihan pertama untuk menandatangani Bentancur sebagai bagian dari kesepakatan yang melihat Carlos Tevez kembali ke klub masa kecilnya tahun lalu dan menurut saluran media Argentina Ole pilihan telah dilakukan minggu ini.

Agen Bola Terpercaya


perwakilan Juventus mengadakan pertemuan dengan rekan-rekan Boca Juniors mereka pada hari Senin ketika kesepakatan € 9.460.000 dilaporkan telah diatur. Transfer bintang Uruguay muda akan dibuat resmi dalam waktu dekat setelah beberapa rincian telah selesai.


Bentancur diharapkan untuk pindah ke Turin musim panas mendatang meskipun Juventus memiliki pilihan untuk mengambil manusia sedini Januari 2017.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment