Monday, November 7, 2016

Agen Bola Terbaik - Cristiano Ronaldo Merupakan Mesin

Agen Bola Terbaik - Cristiano Ronaldo Merupakan Mesin - Alvaro Morata membela Cristiano Ronaldo untuk bangkit dari kinerja mengecewakan saat Real Madrid menang 3-0 atas Leganes, Minggu.

"Agen Bola Terbaik - Cristiano Ronaldo Merupakan Mesin"
Agen Bola Terbaik


Pemain internasional Portugal mengalami pertandingan untuk melupakan saat ia hanya berhasil tiga upaya pada tujuan selama 90 menit, dengan tidak satupun dari mereka memukul target.

Ronaldo kini telah gagal untuk menemukan bersih dalam empat dari lima penampilan terakhirnya di semua kompetisi, meskipun ia mencetak hat-trick saat melawan Alaves akhir pekan lalu.

Agen Bola Terbaik


Morata tidak khawatir tentang run relatif miskin rekan satu timnya untuk bentuk, meskipun, mengatakan kepada wartawan: "Cristiano adalah mesin dan pemain fantastis yang bisa mencetak lima gol dalam satu pertandingan.

"Dia adalah yang terbaik di dunia bagi saya.

"Hal ini jelas bahwa ketika skor seseorang begitu banyak gol dia selalu ingin mencetak lebih banyak.

"Yang penting adalah bahwa tim terus menang."

Morata mulai untuk Madrid tanpa kehadiran Karim Benzema dan ditutup tamasya baik dengan tujuan dan membantu, tapi ia tidak berminat untuk mendiskusikan pilihan Zinedine Zidane mengenai posisi nomor sembilan kampanye ini.

"Saya bosan dengan semua pertanyaan tentang waktu bermain dan, jika saya tidak bermain, suasana hati saya," tambahnya.

"Saya adalah pemain tim dan saya senang berada di Madrid. Saya harus terus bekerja, saya bermimpi menjadi sukses di Real Madrid dan saya harus meningkatkan banyak.


"Saya di sini untuk membantu tim dan jika yang datang dengan mencetak gol maka itu adalah besar."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment