Friday, November 4, 2016

Bandar Bola - James Rodriguez Telah Fit Untuk Tampil Lawan Leganes

Bandar Bola - James Rodriguez Telah Fit Untuk Tampil Lawan Leganes - James Rodriguez mengatakan ia sepenuhnya fit untuk pertandingan Real Madrid dengan Leganes, Minggu, setelah absen dalam perjalanan Liga Champions ke Warsawa.

"Bandar Bola - James Rodriguez Telah Fit Untuk Tampil Lawan Leganes"
Bandar Bola


Pemain internasional Kolombia itu tidak melakukan perjalanan dengan skuad untuk imbang 3-3 melawan Legia pada Selasa setelah mengalami cedera otot.

Ada spekulasi bahwa James bisa dipaksa untuk melewatkan beberapa minggu dengan masalah, tapi mantan bintang Monaco menegaskan dia prima untuk kembali di LaLiga akhir pekan ini.

Bandar Bola Online


"Saya baik-baik saja. Ini bukan apa yang mereka katakan, bahwa saya terluka parah. Itu hanya sesuatu yang kecil," katanya. "Mereka perlu untuk bersantai. Saya baik-baik saja dan saya pelatihan.

"Saya ingin bermain di Liga Champions, tapi aku harus cerdas. Ketika Anda merasa sesuatu yang Anda harus berhenti sedikit. Saya berbicara dengan staf medis dan saya duduk sehari, tapi sekarang aku melatih dan saya akan siap untuk akhir pekan. "

James hanya dimulai dua kali dalam LaLiga musim ini dan terus dikaitkan dengan kepindahan jauh dari Santiago Bernabeu, dengan Chelsea dan Manchester United di antara mereka longgar dikreditkan dengan minat.

Mantan striker Madrid Ronaldo, bagaimanapun, yakin bahwa ia akan diberi kesempatan untuk mengesankan di bawah Zinedine Zidane.

"Saya yakin James memiliki banyak kompetisi, dia di klub terbesar di dunia dan kompetisi adalah normal," katanya.


"Saya bisa melihat James bermain banyak pertandingan. Dia mudah-mudahan akan memiliki lebih banyak menit sehingga kita dapat menikmati kualitas nya."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment