Wednesday, November 9, 2016

Agen Bola - Meyer Mengklaim Ketertarikan dari Tottenham

Agen Bola - Meyer Mengklaim Ketertarikan dari Tottenham - Bintang Schalke Max Meyer mengklaim bahwa ia adalah subjek dari pendekatan dari Tottenham pada bursa transfer lalu.

"Agen Bola - Meyer Mengklaim Ketertarikan dari Tottenham"
Agen Bola


Pemain berusia 21 tahun, yang dilaporkan menjadi target Liverpool sebelum awal musim, menyatakan pada bulan Juli bahwa ia akan tertarik untuk pindah ke Liga Premier jika ia memutuskan untuk meninggalkan Bundesliga.

Internasional Jerman kini telah mengatakan bahwa Spurs adalah pihak yang berkepentingan, tapi dia bersikeras ia senang untuk tetap di Schalke setelah klub segera menolak kemajuan.

Agen Bola Online


Ditanya tentang penyelidikan Spurs, katanya kepada Sport Bild: "Saya tahu bahwa ada bunga dan klub diminta, tapi Schalke segera menghentikan untuk itu Jadi masalah itu diselesaikan..

"Tentu saja aku sudah berurusan dengan itu. Saya tahu apa yang saya miliki di Schalke dan saya ingin bermain untuk klub ini."

Kontrak Meyer di Veltins Arena akan berakhir pada 2018, namun maju telah menyarankan dia bisa berkomitmen untuk kontrak baru.

"Ketika saatnya tiba, kami akan mengambil keputusan. Tapi saya merasa baik tentang Schalke," katanya.


Meyer telah membuat 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak sekali.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment