Thursday, November 3, 2016

Agen Bola - Depay Harus Tinggalkan MU

Agen Bola - Depay Harus Tinggalkan MU - Bos Fenerbahce Dick Advocaat mengatakan Memphis Depay harus meninggalkan Manchester United jika dia tidak mendapat kesempatan tampil di tim utama.

"Agen Bola - Depay Harus Tinggalkan MU"
Agen Bola


Belanda internasional telah berjuang untuk menetap di Old Trafford sejak bergabung dari PSV dan telah mulai hanya sekali di bawah Jose Mourinho, dalam kemenangan 3-1 atas Northampton Town di Piala EFL.

Depay tersisa dari skuad Inggris untuk menghadapi Fenerbahce di pertandingan Liga Europa Kamis di Istanbul, mendorong spekulasi lebih lanjut bahwa ia dapat diturunkan pada bulan Januari, dengan AC Milan dikabarkan tertarik.

Agen Bola Online


Advocaat, yang PSV pelatih kepala di 2012-13 kampanye, percaya mantan charge-nya harus mempertimbangkan masa depannya karena ia "terlalu baik untuk duduk di bangku".

"Potensi yang ada baginya untuk menjadi pemain yang baik," katanya. "Anda tidak bisa kehilangan itu, ia memiliki kualitas untuk menjadi pemain top.

"Tapi masalah baginya adalah bahwa ada begitu banyak pemain berkualitas dalam skuad itu, jadi untuk dirinya sendiri sangat penting untuk mulai bermain secara teratur di usia dia di.

"Jika tidak, mungkin ia harus mencari solusi lain karena dia terlalu baik untuk duduk di bangku cadangan.


"Saya masih percaya padanya. Dia memiliki mentalitas yang tepat, karakter yang tepat untuk bermain untuk United, tapi ada begitu banyak pilihan di sana. waktu bermain reguler akan membantu perkembangan nya. "

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment