Sunday, November 27, 2016

Agen Bola - Conte Belum Mau Bicarakan Gelar Juara

Agen Bola - Conte Belum Mau Bicarakan Gelar Juara - Pertandingan melawan Tottenham Hotspur merupakan pertandingan yang sulit untuk Chelsea. Antonio Conte menolak menyebut timnya kandidat juara musim ini.

"Agen Bola - Conte Belum Mau Bicarakan Gelar Juara"
Agen Bola


Bermain di kandang sendiri, The Blues tak memulai pertandingan dengan baik. Mereka sempat ketinggalan lebih dahulu lewat gol cantik dari Christian Eriksen.

Namun The Blues sukses menyamakan kedudukan beberapa detik sebelum babak pertama berakhir, sebelum Moses memastikan kemenangan lewat golnya di awal-awal babak kedua.

Agen Bola


Kemenangan ini sendiri membuat The Blues kembali berada di puncak klasemen sementara dengan 31 poin dari 13 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Liverpool dan Manchester City yang ada di posisi kedua dan ketiga.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, ini pertandingan yang sulit dengan banyak intensitas," ujar Conte usai pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea banyak disebut sebagai salah satu kandidat utama juara musim ini. Namun Conte buru-buru meminta anak asuhnya untuk tak besar kepala.

"Ini terlalu dini berbicara gelar. Liga ini sangat sulit. Tottenham menunjukkan di liga ini ada enam atau tujuh tim yang bisa memenangkan gelar," sambungnya.

"Ini penting untuk melanjutkan jalan ini dan meningkatkan kepercayaan diri," tutupnya.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment