Monday, October 31, 2016

Bandar Bola - Cavani Senang di Paris Saint-Germain

Bandar Bola - Cavani Senang di Paris Saint-Germain - Edinson Cavani mengatakan dia senang di Paris Saint-Germain tetapi mengakui ia mengadakan pembicaraan krisis dengan klub pada akhir musim lalu tentang masa depannya.

"Bandar Bola - Cavani Senang di Paris Saint-Germain"
Bandar Bola


Uruguay internasional telah memotong angka frustrasi secara berkala selama ia bertugas tiga tahun di Parc des Princes, terutama atas kurangnya waktu bermain di peran mencolok sentral yang disukainya sementara harus bermain biola kedua Zlatan Ibrahimovic.

Dengan Ibrahimovic meninggalkan PSG untuk Manchester United di musim-off, Cavani berusaha pembicaraan dengan klub sebelum memilih untuk tinggal dan dia sekarang berkomitmen untuk melihat keluar kontraknya saat ini yang akan berakhir pada Juni 2018.

Bandar Bola Online Terbaik


"Dalam sepakbola, hal harus jelas. Sebelumnya, saya kadang-kadang menyatakan keinginan untuk bermain di posisi saya benar, tetapi saya selalu menghormati keputusan pelatih," katanya kepada Le Parisien.

"Ini bukan berarti bahwa saya tidak ingin tinggal tapi, dalam posisi saya, ada pemain besar dalam Ibra. Aku mencintai PSG tetapi ingin melanjutkan karir saya sebagai striker tunggal. Jadi, pada akhir musim lalu, saya punya pertemuan dengan manajemen di mana saya diberitahu saya akan bermain penyerang tengah dan pada saat itu aku merasa senang.

"Hari ini aku di sini, di salah satu tim terbaik di dunia, dan ini mengisi saya dengan sukacita.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok, tapi saya memiliki kontrak yang saya berniat untuk bertemu. Saya memiliki keyakinan klub dan kehidupan saya akan terus di Paris."


Sejak pindah ke posisi favorit musim ini, Cavani telah memberikan kontribusi 10 dari 20 gol PSG telah mencetak gol di Ligue 1.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment