Thursday, October 20, 2016

Agen Bola Terbaik - Moyes Akan Menghidupkan Kembali Sunderland

Agen Bola Terbaik - Moyes Akan Menghidupkan Kembali Sunderland - David Moyes memiliki apa yang diperlukan untuk menghidupkan kembali Sunderland dan membangun kisah sukses jangka panjang di klub, menurut kepala eksekutif Martin Bain.

"Agen Bola Terbaik - Moyes Akan Menghidupkan Kembali Sunderland"
Agen Bola Terbaik


The Black Cats terpuruk di papan bawah Premier League, dengan Moyes belum mencicipi kemenangan di Premier League.

Posisinya telah datang di bawah tekanan yang meningkat dan penurunan akhir pekan lalu 2-0 di Stoke City, yang juga tanpa kemenangan, mewakili rendah baru.

Agen Bola Terbaik


Namun mantan bos Manchester United telah menerima dukungan dari ruang dewan menjelang perjalanan Sabtu ke West Ham.

"Ini merupakan awal yang bergolak," kata Bain situs klub. "Dari perspektif sepakbola kita tidak di mana kita ingin menjadi, tetapi dari perspektif pribadi saya punya perasaan yang baik bagi orang-orang dan saya harus memahami identitas klub sebelum saya bisa membuat rekomendasi.

"David adalah seorang manajer yang berpengalaman dan dia adalah karakter. Saya pikir dia adalah di empat manajer paling berpengalaman di Liga Premier dalam hal permainan berhasil.

"Dia adalah seorang pembangun Dia mengerti kebutuhan untuk menang, pertama dan terutama, tapi secara paralel, ia memahami bahwa pekerjaan yang telah datang ke sini untuk melakukan -. Dan pekerjaan saya datang ke sini untuk melakukan - adalah untuk membangun, untuk membangun kembali benar-benar . "

"Kami memiliki sebuah klub sepak bola North East yang perlu identik dengan Timur Utara," tambah Bain. "Saya pikir klub ini telah kehilangan identitasnya. Ia telah mencoba untuk menjadi klub yang itu tidak.

"Mari kita membangun dan mari kita mengambil pendekatan jangka panjang. Ini adalah rencana membangun kembali dan saya berharap para fans bisa tetap dengan klub mereka dan saya yakin mereka akan, karena sudah ada banyak penderitaan di sini.


"Tugas saya sehari-hari pada saat dengan David adalah untuk memperkuat tim ini dan memberinya setiap kesempatan untuk berhasil."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment