Sunday, October 30, 2016

Agen Bola - Ranieri Puji Semangat Leicester Tahan Imbang Tottenham

Agen Bola - Ranieri Puji Semangat Leicester Tahan Imbang Tottenham - Claudio Ranieri memuji "semangat Leicester" menyusul hasil imbang Sabtu 1-1 dengan Tottenham di White Hart Lane.

"Agen Bola - Ranieri Puji Semangat Leicester Tahan Imbang Tottenham"
Agen Bola


Para pengunjung pulih dari jatuh di belakang dengan pidana Vincent Janssen pada stroke setengah-waktu untuk menyamakan kedudukan tiga menit memasuki babak kedua sebagai Ahmed Musa mencetak gol keduanya di banyak permainan.

Hasilnya bentak lari dari empat berturut-turut Liga Premier mengalahkan di jalan untuk juara dan meninggalkan Ranieri puas.

Agen Bola Terbaik


"Saya sangat senang," katanya. "Kami bermain sangat, sangat baik melawan tim besar. Jika saya ingat dengan baik, rumah pertandingan terakhir Tottenham bermain, mereka menang 2-0 melawan [Manchester] City dan kami menghasilkan kinerja yang fantastis dengan semangat Leicester kami.

"Sejauh [musim ini] kami belum melihat semua orang menunjukkan semangat yang bersama-sama, tapi hari ini saya melihat semua orang menunjukkan itu. Ini membantu kami musim lalu dan itu harus membantu kami lagi musim ini, tidak untuk memenangkan gelar tapi berjuang dan mempertahankan gelar. "

Italia merasa Robert Huth disayangkan untuk mengakui penalti pada babak pertama, tapi lebih suka fokus pada respon timnya untuk kemunduran.

"Wasit memberi penalti, tapi sebelum itu seharusnya ada pelanggaran diberikan cara kami dan bagi saya itu bukan penalti," katanya.


"Tapi semua manajer mengatakan bahwa. Tapi itu baik-baik saja, kami bereaksi dengan baik dan kedua belah pihak ingin menang hingga akhir. Ini adalah sifat dari Liga Premier; kedua tim ingin memenangkan pertandingan setiap waktu."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment