Saturday, October 22, 2016

Agen Bola - Giggs Akan Mendatangkan Modric Sebagai Penerus Scholes

Agen Bola - Giggs Akan Mendatangkan Modric Sebagai Penerus Scholes - Ryan Giggs telah mendesak Manchester United untuk menandatangani Real Madrid Luka Modric sebagai pengganti Paul Scholes.

"Agen Bola - Giggs Akan Mendatangkan Modric Sebagai Penerus Scholes"
Agen Bola


Mantan pemain internasional Inggris Scholes adalah pemain penting untuk semua-menaklukkan sisi United Alex Ferguson antara tahun 1992 dan 2011, sebelum juga keluar dari pensiun pada Januari 2012 untuk menikmati lain 16 bulan di Liga Premier.

Sejak pensiun Scholes 'bersama Ferguson pada 2013, Inggris belum mengangkat trofi Premier League dan kekosongan gelandang belum benar-benar diisi.

Agen Bola Terpercaya


Paul Pogba tiba pada bulan Agustus untuk biaya rekor dunia dilaporkan £ 89 juta dengan harapan bahwa internasional Prancis akan menjadi pengganjal lini tengah di klub.

Tapi Giggs, yang meninggalkan klub menjelang musim 2016-17 setelah kehilangan posisinya sebagai asisten manajer setelah ditunjuk Jose Mourinho sebagai bos, percaya Modric akan menjadi pengganti ideal Scholes '.

"Saya ingat Kroasia dari Euro 1996, ketika kita semua melihat apa striker hebat Davor Suker itu," katanya kepada wartawan di sebuah acara UEFA di Zagreb.

"Hari ini Kroasia kuat, dengan Mario Mandzukic, Ivan Rakitic dan Luka Modric - ia adalah favorit saya.

"Bagi saya Modric adalah penerus nyata untuk Paul Scholes. Saya akan senang jika dia datang ke Amerika.


"Mereka adalah pemain yang sangat mirip dan jika itu sampai ke saya, saya akan membawanya ke Amerika."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment