Tuesday, October 18, 2016

Agen Bola Terpercaya - Guardiola Mengubah City Menjadi Barcelona

Agen Bola Terpercaya - Guardiola Mengubah City Menjadi Barcelona - Bek Barcelona Gerard Pique merasa gaya permainan Manchester City sangat mirip dengan yang dari Catalans menyusul kedatangan Pep Guardiola.

"Agen Bola Terpercaya - Guardiola Mengubah City Menjadi Barcelona"
Agen Bola Terpercaya


Guardiola kembali ke Camp Nou pada Rabu untuk kedua kalinya sebagai Kota dan Barca menempatkan awal tak terkalahkan mereka menjadi Liga Champions Grup C di telepon.

Mantan bos Bayern Munich diganti Manuel Pellegrini sebagai orang yang bertanggung jawab di Stadion Etihad setelah tiga tahun di Jerman, dan Pique merasa mantan pelatih Barca telah membuat dampak yang besar.

Agen Bola Terpercaya


"Permainan ini pertandingan besar, pertandingan di mana kita perlu memberikan paling. Kami akan bermain melawan Kota yang sangat berbeda dengan yang dari musim sebelumnya," kata Pique pada sebuah konferensi media pada Selasa.

"Pep bertanggung jawab dan telah mengubah hal. Saya pikir Kota adalah tim yang berbeda dengan tahun lalu dan tahun-tahun mereka datang ke sini dengan Pellegrini. Gaya mereka berbeda. Mereka menekan tinggi. Saya pikir mereka mencoba untuk bermain lebih atau kurang seperti kita . Pep mengerti sepak bola dengan cara yang kita lakukan. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menantang dan saya berharap kami bisa menang.

"Pep ditandai kita semua yang bekerja di bawah dia. Kami memahami sepakbola dengan cara yang berbeda sejak dia masih bersama kami. Dia mengubah sejarah klub sepak bola.

"Game ini akan menjadi tantangan. City bermain sangat mirip dengan kami. Mereka akan menekan. Ini akan menjadi tantangan yang baik untuk menunjukkan kita masih di atas dengan memenangkan.


"Kami berada dalam kelompok ini mencoba untuk menjadi yang pertama. Untuk mencapai tujuan ini kita harus menang. Jika kami menang kami hampir melalui dan City akan lima poin di belakang kami. Kami akan memiliki margin yang baik."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment