Monday, October 10, 2016

Agen Bola - Maradona Takkan Pernah Mau Membelot ke Juventus

Agen Bola - Maradona Takkan Pernah Mau Membelot ke Juventus - Musim panas tempo hari, Gonzalo Higuain 'membelot' dari Napoli. Striker Argentina itu menyeberang ke kubu rival, yakni Juventus. Diego Maradona, legenda Napoli asal Argentina merupakan salah satu suporter fanatik Napoli, kecewa dengan transfer itu.

"Agen Bola - Maradona Takkan Pernah Mau Membelot ke Juventus"
Agen Bola


Namun, Maradona tidak ingin menyalahkan Higuain guna keputusannya itu. terkecuali itu, Maradona serta menyampaikan apabila beliau takkan sempat sanggup lakukan apa yg telah dilakukan oleh Higuain tersebut.

"Sebagai seseorang supporter Napoli, aku kecewa Gonzalo pindah ke rival cepat seperti Juventus. Namun, kita tidak boleh hanya menyalahkan pemain yg bersangkutan," kata Maradona.

Agen Bola Online


"Seorang pemain punyai tanggung jawabnya sendiri. pada aspek ini, yg salah yaitu semua pengusaha itu. senantiasa seperti itu. tidak ada yg memikirkan setengah fans. sangat disayangkan FIFA berulang saja memetieskan fakta-fakta ini."

Saat semula menjadi pemain, Maradona sempat diminati Juventus. dirinya memaparkan argumen mengapa dirinya takkan sempat dapat gabung Juventus seperti Higuain.

Menurut Maradona, ketika itu eks presiden Juventus Giovanni "Gianni" Agnelli - yg dikenal juga sebagai L'Avvocato (The Lawyer / Sang Pengacara) lah yg mendekatinya.

"Agnelli, sang pengacara, jelang aku. dirinya bilang jikalau ia telah menawari 100 milyar lira terhadap Ferlaino (Corrado Ferlaino, presiden Napoli disaat itu) pun aku lagi boleh menuliskan angka termuat di teliti saya."


"Saya menyampaikan seandainya aku takkan sempat sanggup melakukannya, sebab itu yakni suatu noda untuk semua Neapolitan. aku yaitu sektor bermula mereka. Oleh lantaran itu, aku takkan sempat ingin menggunakan sekeadaan lain di Italia tidak hanya sebentuk Napoli," tegas Maradona.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment