Sunday, October 16, 2016

Agen Bola - Ronaldo Tidak Kelihatan Cemas

Agen Bola - Ronaldo Tidak  Kelihatan Cemas - Zinedine Zidane telah menolak anggapan Cristiano Ronaldo tidak bahagia sebelum mencetak gol saat Real Madrid menang 6-1 di Real Betis, Sabtu.

"Agen Bola - Ronaldo Tidak  Kelihatan Cemas"
Agen Bola


Bintang maju menyarangkan gol keduanya musim LaLiga dalam kemenangan besar di Estadio Benito Villamarin, setelah bekerja perjalanan kembali ke kebugaran penuh setelah cedera lutut yang dideritanya di final Euro 2016.

Portugis harus menunggu sampai menit ke-78 untuk masuk pada tindakan sebagai pengunjung merajalela di Seville, tapi Zidane menegaskan tidak ada masalah dengan sikap striker.

Agen Bola Online


"Cristiano Ronaldo tidak terlihat cemas," katanya.

"Dia selalu ingin mencetak gol dan itu normal. Hal yang paling penting adalah bahwa ia berfokus dan ditransmisikan energi positif terhadap orang lain. Saya senang bahwa ia mendapat gol."

Ronaldo adalah salah satu dari lima pemain yang berbeda untuk menemukan belakang bersih, dengan Isco meraih penjepit dan Raphael Varane, Karim Benzema dan Marcelo juga mencetak, membuat Zidane untuk menyambut kontribusi dari berbagai wilayah tim.

"Itu bukan hanya sesuatu dari hari ini," katanya.

"Ini telah terjadi di pertandingan sebelumnya. Kami beruntung memiliki pemain penting di setiap posisi dan mereka menunjukkan bahwa dalam setiap pertandingan, bahkan dengan potongan set, yang sangat penting hari ini.

"Saya punya pemain bagus, mereka cerdas. Mereka tahu kami harus mulai kuat dan mereka melakukan itu luar biasa.

"Ini adalah titik acuan. Ini tidak mudah untuk bermain seperti itu jauh dari rumah."

Pelatih kepala disediakan pujian khusus untuk upaya Isco dan fleksibilitas dari pengganti Lucas Vazquez.

"Dia [Isco] bermain sangat baik hari ini dan saya senang dengan gol dan tingkat karyanya, karena ia bekerja sangat keras," kata Zidane.

"Ketika Lucas Vazquez datang kami bermain dengan tiga di tengah. Ini bukan posisi yang ideal, tetapi semua pemain mampu bermain di posisi yang berbeda dan Lucas dapat melakukannya dengan mudah."

Gol keempat, serangan balik yang brilian yang dimulai dengan sudut Real Betis, bisa dibilang yang terbaik dari pertandingan dan memberikan kepuasan yang cukup besar untuk Zidane.

"Bagi mereka yang suka sepak bola, termasuk saya sendiri, itu adalah hal yang menarik yang bagus untuk melihat kami melakukan apa yang perlu kita lakukan begitu cepat, dalam transisi, dan dengan begitu sedikit sentuhan," katanya.


"Saya akan menonton semua kembali dan menikmatinya."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment