Monday, October 17, 2016

Bandar Bola - Joao Mario Prihatin Dengan Penampilan Inter

Bandar Bola - Joao Mario Prihatin Dengan Penampilan Inter - Joao Mario mengakui performa Inter harus dikhawatirkan setelah tim asuhan Frank de Boer kembali tergelincir di Serie A.

"Bandar Bola - Joao Mario Prihatin Dengan Penampilan Inter"
Bandar Bola


Gelandang Portugal mencetak gol pertamanya bagi klub untuk membuka skor melawan Cagliari, Minggu, tetapi Inter mengalami kekalahan 2-1 - kerugian ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Southampton yang up berikutnya di San Siro di Liga Europa pada Kamis, dengan tumbuh pertanyaan lebih kesesuaian De Boer untuk posting pembinaan ia masuk tak lama sebelum awal musim ini.

Bandar Bola Terpercaya


"Saya sangat senang untuk gol pertama saya, tetapi saya tidak bisa untuk permainan," kata Joao Mario.

"Kami harus terus bekerja. Dengan hasil ini kita tidak bisa bahagia.

"Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi pada kita ketika kita bermain di rumah, sekarang kita pergi ke tantangan berikutnya."

pertandingan hari Minggu itu dimainkan di tengah suasana yang stabil berikut kritik kapten Mauro Icardi untuk ultras Inter.

Internasional Argentina mendengar bagian dari dukungan rumah bersorak ketika ia gagal mengeksekusi penalti, dengan situasi bermusuhan menunjukkan beberapa tanda-tanda bertiup lebih.

"Saya tidak ingin berbicara tentang hal itu dan ruang ganti tidak ingin berbicara tentang hal itu," tambah Joao Mario.

"Saya bermain sepak bola dan melakukan yang terbaik untuk Inter."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment