Saturday, July 23, 2016

Situs Taruhan - Rooney Semangat Dengan Posisi Baru

Situs Taruhan - Rooney Semangat Dengan Posisi Baru - Kapten Manchester United Wayne Rooney sudah mengonfirmasi bahwa dirinya dapat dimainkan di belakang striker pada musim 2016/2017 ini. Perannya di lini serang MU tidak dapat sama seperti yang dilakukan kepada zaman manajer Louis van Gaal.

"Situs Taruhan - Rooney Semangat Dengan Posisi Baru"
Situs Taruhan


Rooney mengakui beliau suka mampu mengemban posisi baru sesudah 'curhat' bersama Jose Mourinho apabila ia bakal main juga sebagai nomer 10 utk Setan Merah. Pemain 30 thn ini boleh lega lantaran Mourinho tak memberikan opsi yang merupakan gelandang.

"Ini nyaris seperti satu buah peran yg bebas & aku tertarik utk memainkannya. Beliau bicara kepada aku berkaitan main sbg No. 10. Itulah yg waktu ini mesti aku kerjakan & menempatkan diri aku sendiri dalam posisi yg benar utk membentuk gol," kata Rooney, Sabtu (23/7/2016) siang.

Situs Taruhan Online


Rooney mawas diri. Ia merasa sudah tidak sedikit menempa gol di sepanjang kariernya & waktu ini memberikan kapabilitas paling baik dengan MU bersama trik yg berlainan.

"Dan aku tak meragukan kebolehan membentuk gol aku. Aku harap mampu melakukannya periode depan," menurutnya.

Masa dulu kapten timnas Inggris tersebut tampil 28 kali di Liga Premier dgn membentuk delapan gol. Rooney menginginkan kemampuannya dapat menyatu bersama tim besutan Mourinho.

"Ada kiat main yg berlainan, seseorang manajer yg berlainan, ide-ide yg berlainan & seandainya aku sanggup membawakan mutu permainan aku ke dalam tim, sehingga aku tau aku sanggup menciptakan kesempatan & menempa gol," papar Rooney.


MU baru saja menelan kekalahan dalam laga ke-2 dgn Mourinho. Mereka takluk dari raksasa Bundesliga Borussia Dortmund 1-4 dalam laga yg digelar di Shanghai Stadium, Jumat (22/7/2016) dalam arena International Championship Cup.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment