Sunday, July 31, 2016

Agen Bola - Kim Woo Bin dan Suzy Jalan - Jalan ke Cina

Agen Bola - Kim Woo Bin dan Suzy Jalan - Jalan ke Cina - Kim Woo Bin & Suzy dipastikan dapat lebih banyak menghabiskan waktu satu sama lain dibanding bersama pasangan masing-masing. Sesudah bersama-sama di tempat syuting, dua bintang Uncontrollably Fond ini pun akan jalan-jalan ke China bareng.

"Agen Bola - Kim Woo Bin dan Suzy Jalan - Jalan ke Cina"
Agen Bola


Namun, Woo Bin & Suzy dapat berangkat ke China dengan bukan untuk liburan, melainkan mempromosikan drama baru mereka. Fans di China mendesak adanya fan meeting dengan Suzy & Woo Bin seiring terkenalnya Uncontrollably Fond di Negara Panda tersebut..

Dilansir AiABet, fan meeting Woo Bin & Suzy bakal digelar di Beijing terhadap 6 Agustus akan datang. Tapi Sayang sampai sekarang belum ada kabar rincian yang lain berkaitan siapa saja bintang Uncontrollably Fond yg dapat hadir dalam fan meeting tersebut tidak cuma Suzy & doi Shin Min Ah itu.

Agen Bola Online


Di sudut lain, meski mendapat sambutan keren di China, Uncontrollably Fond kurang diminati di Korea. Drama KBS tersebut saat ini kalah ternama dari drama Lee Jong Suk & Han Hyo Joo, W. Uncontrollably Fond bahkan mesti rela kalah dalam perebutan rating dengan W selama dua kali berturut-turut.


Netizen di Korea menilai alur narasi Uncontrollably Fond terlampaui biasa kalau dibanding dgn W. Kritikan makin banyak sesudah akting Suzy & Woo Bin yang merupakan tokoh penting dinilai kurang meyakinkan.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment