Monday, July 4, 2016

Agen Bola - Zaza Minta Maaf pada Fans Italia

Agen Bola - Zaza Minta Maaf pada Fans Italia - Simone Zaza akhirnya meminta maaf pada publik Italia sesudah gagal menyarangkan gol saat drama adu penalti melawan Jerman, Minggu (3/7/2016).

"Agen Bola - Zaza Minta Maaf pada Fans Italia"
Agen Bola


Pemain berkepala plontos itu jadi sasaran kritik tendangannya melambung jauh diatas mistar gawang yg dikawal Manuel Neuer.

Gaya penalti Zaza yg aneh menjadi bahan olok-olok di sarana sosial. Bermacam meme disebar utk menyindir pemain 25 thn itu. Salah satunya menggambarkan gaya penalti Zaza serupa banteng ngamuk. Sedangkan meme lain menyamakannya bersama tap dance & kuda tunggang pas.

Agen Bola Online


"Saya minta maaf sudah menciptakan rakyat Italia terluka. Aku tidak berhasil menyelesaikan penalti yg paling utama dalam hidup aku & aku bakal menanggung beban ini seumur hidup," menurutnya.

Meskipun begitu, Zaza tak menyesal menendang penalti dgn kiat yg aneh. Lantaran menurut pemain Juventus tersebut seperti dilansir The Sun, hal tersebut telah jadi kebiasannya tatkala ini.

"Ini senantiasa membawa tendangan penalti dgn gaya seperti itu & aku percaya dapat gol. Aku mengirim (Manuel) Neuer ke arah yg salah, tetapi bola melambung seperti itu," beber Zaza.

Duel Jerman Vs Italia di babak perempat final Euro 2016 memang lah terjadi sengit. Bertarung di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Prancis, Italia pernah tertinggal 0-1 melalui gol Mesut Ozil kepada menit ke-65. Tetapi Gli Azzurri dapat menyamakannya melalui penalti Bonucci menit ke-78.

Score 1-1 bersi kukuh sampai perpanjangan dikala usai maka terpandai terpaksa ditentukan melalui adu penalti. Zaza jadi penendang ke-2 bagi Italia. Dalam drama ini, tiga penendang Italia yang lain, Pelle, Bonucci, & Darmian serta tidak sukses sampai Jerman hasilnya menang dgn score 6-5.

Kegagalan ini pasti amat menyakitkan bagi timnas Italia. Tapi Zaza mengharapkan, publik Italia konsisten memberikan dukungan pada mereka. "Sulit, namun aku dapat cobalah melupakannya. Aku pun mau supaya publik Italia mengetahui apa yg kami perbuat di sana," beber Zaza.


"Tidak benar pula, satu kesalahan menggugurkan seluruhnya yg kami jalankan bersama sepenuh hati."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment