Saturday, July 2, 2016

Agen Bola Terbaik - Portugal Mungkin Ingin Hindari Wales

Agen Bola Terbaik - Portugal Mungkin Ingin Hindari Wales - Bek sayap Wales itu berpendapat Portugal awalnya mau berjumpa Wales ketimbang Belgia, tetapi sekarang ini bisa saja sebaliknya.

"Agen Bola Terbaik - Portugal Mungkin Ingin Hindari Wales"
Agen Bola Terbaik


Neil Taylor meyakini Portugal sekarang bisa saja dapat berpikir dua kali usai tidak menjadi berjumpa Belgia di semi-final Euro 2016 menyusul kemenangan historis yg dibukukan Wales.

Pernah tertinggal melalui gol Radja Nainggolan, Wales bangkit berkat suntikan tiga gol Ashley Williams, Aspek Robson-Kanu & Sam Vokes yg dapat memberikan kemenangan 3-1 atas Belgia di laga perempat-final kompetisi.

Agen Bola Terbaik


Kemenangan tersebut mengantarkan pasukan Chris Coleman buat kali perdana ke fase empat gede Piala Eropa dalam peristiwa & dapat menghadapi Portugal.

"Ini bukan sekadar terlena, soal euforia, namun disaat kami menyaksikan gambaran di hunian, aku tidak tahu bisa saja ada hri libur atau yg lain. Dapat masih banyak orang membicarakan pencapaian kami," tutur bek sayap Wales itu.

"Sangat luar biasa. Seperti yg aku katakan : sampai kami pulang ke hunian, mungkin saja kami tidak mau menyadari apa yg sudah kami raih di sini, namun terang masih banyak emosi yg saling bertukar di ruangan mengganti."

"Jelas waktu ini kami miliki keyakinan utk mampu mengalahkan siapa juga, kami senantiasa mengatakannya. Kami tidak berbohong & tengah malam ini kami patut menang. Kami tidak melakukan pencurian kemenangan."


"Saya pikir anda sidah lebih meyakinkan & buat sanggup menang 3-1 teramat luar biasa. Sebelum ini bisa saja Portugal lebih mengharapkan berjumpa Wales & bukan Belgia, namun sesudah menonton hasil ini bisa jadi mereka berpikir sebaliknya."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment