Wednesday, July 27, 2016

Agen Bola - Totti Sebut Higuain Mata Duitan

Agen Bola - Totti Sebut Higuain Mata Duitan - Francesco Totti kesal dengan kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus. 'Pangeran Roma' itu menyatakan Higuain mata duitan.

"Agen Bola - Totti Sebut Higuain Mata Duitan"
Agen Bola


Higuain resmi pindah ke Juventus, Selasa (26/7/2016) tengah malam. Dirinya memecahkan rekor transfer Si Nyonya Sepuh sebab ditebus dari Napoli bersama harga 79 juta pounds.

Tidak pelak kepindahan Higuain memunculkan kemarahan fans Napoli. Maklum, Napoli & Juventus dalam sekian banyak thn belakangan senantiasa beradu merebut scudetto.

Agen Bola Online


"Pesepak bola era kini seperti nomaden. Mereka senantiasa mengikuti duit bukan hati," tutur Totti marah.

"Sepak bola sudah beralih tidak sedikit, waktu ini semuanya soal duit. Duit jadi basic kepindahan bukan ambisi," kata Totti yg tatkala ini senantiasa setia dengan AS Roma.

Pemain asal Italia itu pun punya anggapan Higuain mengkhianati cinta fans Napoli. Terlebih striker timnas Argentina itu sebenarnya masihlah miliki kontrak sampai th 2018.


"Kepindahan Higuain ke Juventus seperti bencana. Aku pikir ini masalah mental pemain asing yg senantiasa mencari duit lebih tidak sedikit di ruangan lain," kata Totti.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment