Sunday, July 24, 2016

Bandar Bola Online - Mourinho Ingin MU Juara Premier League

Bandar Bola Online - Mourinho Ingin MU Juara Premier League - Sesudah dipecat Chelsea pada Desember 2015, Jose Mourinho pilih untuk menakhodai Manchester United. Laki-Laki asal Portugal itu menyepakati kontrak berdurasi selama tiga musim di Old Trafford Stadium.

"Bandar Bola Online - Mourinho Ingin MU Juara Premier League"
Bandar Bola Online


Menariknya, pemilik MU, keluarga Glazer & CEO Setan Merah (sebutan MU), Ed Woodward tak memberikan target tinggi terhadap Mourinho. Manajer berumur 53 th itu malah mendapat kebebasan penuh dari manajemen MU.

"Tidak ada ultimatum atau tuntunan. Yg ada cuma ketenangan utk main-main & bekerja sampai kontrak aku mogok tatkala tiga th," ucapnya.

Bandar Bola Online


"Pesan dari pemilik & Ed Woodward cuma melaksanakan tugas yg keren buat tim, meningkatkan performa & mengambil MU ke trayek sebenarnya tatkala tiga thn," kata Mourinho.

Biarpun begitu, mantan pelatih Real Madrid tersebut menargetkan trofi Liga Premier Inggris kepada periode pertamanya dengan Setan Merah. MU terakhir kali memenangkan Liga Premier Inggris kepada masa 2012/13, ketika tetap dilatih Sir Alex Ferguson.


"Tapi aku miliki pesan utk mereka (keluarga Glazer & Ed Woodward) apabila aku mau mendapatkan gelar terhadap periode mula-mula di MU. Aku mau jadi jagoan. Seandainya finis di posisi empat besar itu bukan target aku. MU itu main-main utk jadi jawara," ujarnya.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment