Thursday, July 28, 2016

Bandar Bola - Hazard Ingin Chelsea Kembali Bangkit

Bandar Bola - Hazard Ingin Chelsea Kembali Bangkit - Eden Hazard ingin kembali membawa Chelsea bangkit musim ini. Gelandang asal Belgia menyebutkan keadaan fisiknya telah siap untuk mewujudkan target tersebut.

"Bandar Bola - Hazard Ingin Chelsea Kembali Bangkit"
Bandar Bola


Masa dulu Hazard tampil kurang maksimal dgn The Blues. Dirinya cuma main-main dalam 43 laga di seluruhnya turnamen & menempa enam gol.

Padahal dalam tiga periode diawal mulanya, Hazard senantiasa jadi andalan. Dia berhasil menyumbang 13 gol kepada periode 2012/13, 17 gol terhadap periode 2013/14, & 19 gol terhadap periode 2014/15.

Bandar Bola


"Memang benar periode dulu berlangsung paling buruk buat aku. Bisa Saja aku kelelahan," kata Hazard seperti dilansir AiABet.

"Selain itu aku pun mengalami cedera. Meskipun tak terlampaui parah, tapi diwaktu main-main di Liga Inggris, cedera mungil dapat menyulitkan."

Masa ini Chelsea dapat main-main di bawah asuhan Antonio Conte. Pemain berumur 25 th itu pula mau The Blues kembali disegani.


"Sekarang cedera aku telah pulih & mau jadi yg paling baik seperti dua th dulu. Aku pun ingin menunjukkan apabila Chelsea merupakan tim agung bersama tidak sedikit pemain hebat," ucap Hazard.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment