Saturday, January 7, 2017

Bandar Bola - Osimhen Menjelaskan Alasan Tolak Arsenal Demi Wolfsburg

Bandar Bola - Osimhen Menjelaskan Alasan Tolak Arsenal Demi Wolfsburg - Victor Osimhen mengatakan ia menolak Arsenal untuk menandatangani untuk Wolfsburg karena ia merasa ia akan memiliki lebih banyak kesempatan bermain dengan tim Bundesliga.

"Bandar Bola - Osimhen Menjelaskan Alasan Tolak Arsenal Demi Wolfsburg"
Bandar Bola


Pemain berusia 18 tahun itu bergabung Wolfsburg pada kontrak tiga-dan-a-setengah tahun dari sisi Nigeria Ultimate Strikers Academy dalam sebuah kesepakatan dilaporkan senilai € 3.5million.

Osimhen, yang bernama CAF Youth Player of the Year pada tahun 2015, menjadi sasaran Arsenal dan juga telah dikaitkan dengan pindah ke Serie A sisi Inter dan Fiorentina.

Bandar Bola Terbaik


Tapi ke depan terasa terobosan pertama tim lebih mungkin di Wolfsburg dari itu akan berada di Emirates Stadium.

"Ada banyak klub yang tertarik pada saya," kata Osimhen.

"Tapi pilihan saya adalah Wolfsburg karena saya berpikir bahwa peluang pengembangan saya tertinggi di sini.

"Jika saya pergi ke Arsenal, misalnya, saya mungkin tidak akan menemukan rute ke tim pertama begitu cepat.

"Saya mencintai sepak bola dan saya telah bekerja keras untuk mendapatkan tempat saya sekarang."


Osimhen mencetak 10 gol untuk membantu Nigeria U-17 gelar Piala Dunia di Oktober 2015.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment