Saturday, January 21, 2017

Agen Bola - Di Maria Tidak Tergiur gaji Besar dari Tiongkok

Agen Bola - Di Maria Tidak Tergiur gaji Besar dari Tiongkok - Angel di Maria mengaku bahagia di PSG dan tidak tergiur dengan tawaran gaji besar dari Tiongkok.

"Agen Bola - Di Maria Tidak Tergiur gaji Besar dari Tiongkok"
Agen Bola


Di Maria sendiri belakangan dikabarkan tidak bahagia di PSG. Hal ini dikarenakan ia tidak bahagia dengan performa timnya yang cenderung menurun di bawah kepemimpinan Unai Emery.

Namun Di Maria baru-baru ini membantah kabar yang menyebut ia akan hengkang ke Tiongkok, karena menurutnya ia bahagia di Paris. "Saya sangat senang bisa bertahan di sini, dan saya masih punya kontrak selama dua tahun di sini," ungkap Di Maria.

Agen Bola Terbaik


"Keluarga saya senang tinggal di sini. Ada beberapa rumor mengenai masa depan saya. Namun saya senang berada di sini dan saya akan bertahan hingga kontrak saya habis."

"Setiap orang punya pemikirannya masing-masing. Beberapa pemain ingin bermain di Tiongkok, dan itu normal mengingat besarnya uang yang ditawarkan di sana. Namun saya tidak tertarik dengan itu semua, dan saya lebih memilih bertahan di sini. Saya masih ingin membawa Paris menjuarai Liga Champions." tutup mantan pemain Manchester United tersebut.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment