Tuesday, January 17, 2017

Agen Bola - Conte Siap Jual Costa Jika Tidak Merubah Sikap

Agen Bola - Conte Siap Jual Costa Jika Tidak Merubah Sikap - Jika Diego Costa tidak menunjukkan tanda - tanda perubahan dalam sikapnya, manajer Chelsea Antonio Conte siap menjualnya.

"Agen Bola - Conte Siap Jual Costa Jika Tidak Merubah Sikap"
Agen Bola


The Telegraph mengatakan pemain kelahiran Brasil tidak akan mendapatkan pendekatan lembut dan bakal menghadapi sikap keras dari Conte.

Costa sebelumnya dilaporkan sempat bertengkar dengan manajernya dan disebut menggunakan ketertarikan yang muncul dari Tiongkok untuk membuat dirinya mendapatkan kontrak yang lebih tinggi nilainya dari klub.

Agen Bola Online Terpercaya


Namun demikian, Conte tak tertarik dengan permainan psikologis seperti itu dan akan menunjukkan kekuatannya dengan membiarkan Costa pergi di musim panas.

Bos Italia juga akan siap menolak semua tawaran yang muncul dari Tiongkok, usai sang pemain menggunakannya sebagai alat untuk mendapat kenaikan gaji yang tak masuk akal.

Laporan yang sama juga mengatakan Conte tidak akan menggelar pertemuan resmi dengan pemain Spanyol guna menemukan solusi. Sang pemain wajib untuk terus membuktikan kemampuannya di sesi latihan individu, sebelum ia bisa kembali ke tim.

Costa sebelumnya absen usai namanya dicoret dari skuat yang menang 3-0 atas Leicester City pekan lalu. Sang manajer mengatakan pada media bahwa pemainnya itu mengalami cedera punggung, namun sepertinya bukan itu yang terjadi.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment