Wednesday, January 11, 2017

Agen Bola - Pemain Chelsea Meredam Ego Demi Target Juara

Agen Bola - Pemain Chelsea Meredam Ego Demi Target Juara - Pemain Chelsea telah meredam ego masing-masing, demikian diutarakan oleh gelandang muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek. Semua demi keutuhan tim dan mengejar target juara.

"Agen Bola - Pemain Chelsea Meredam Ego Demi Target Juara"
Agen Bola


"Tidak ada ego. Di mana pun kami diminta untuk bermain, kami akan melakukannya dengan kemampuan terbaik kami," kata Loftus-Cheek di situs resmi klub.

Chelsea tampil sangat baik musim ini. The Blues sukses meraih 13 kemenangan beruntun dan duduk nyaman di singgasana Liga Inggris. Loftus-Cheek mengatakan, semua pemain di Stamford Bridge selalu mengutamakan kepentingan tim daripada pribadi.

Agen Bola Terpercaya


"Dalam semua posisi, kami bisa bermain dengan baik dan kami serbaguna. Kami melihat Pedro Rodriguez (striker) yang bermain sebagai bek sayap saat melawan Peterborough."

Loftus-Cheek sendiri bermain 70 menit saat Chelsea menang 4-1 atas Peterborough United di Piala FA, akhir pekan lalu. Meski total baru empat kali bermain musim ini, namun Loftus-Cheek  tetap bahagia.

"Aku pikir kami cukup baik dan aku benar-benar menikmati berada di dalam di lapangan. Ketika pertandingan Piala Liga atau Piala FA datang, para pemain yang jarang bermain biasanya mendapatkan kesempatan, jadi rasanya bagus bagiku untuk mendapatkan kesempatan."

"Kami memiliki cukup banyak peluang dan kami tidak mengambil semuanya. Aku juga membuang satu peluang, tapi hal seperti itu terjadi."

"Kami mencetak beberapa gol, jadi kami tidak akan kecewa dan kami lolos ke babak berikutnya," Loftus-Cheek mengakhiri.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment