Sunday, January 15, 2017

Agen Bola - Icardi Tidak Menutup Peluang Pindah ke Tiongkok

Agen Bola - Icardi Tidak Menutup Peluang Pindah ke Tiongkok - Mauro Icardi belum sepenuhnya tutup pintu untuk hengkang ke klub-klub Tiongkok. Penyerang Inter Milan itu mengaku bisa saja akan pindah ke Tiongkok nantinya.

"Agen Bola - Icardi Tidak Menutup Peluang Pindah ke Tiongkok"
Agen Bola


Belakangan ini klub-klub Tiongkok memang sangat agresif dalam mendatangkan pemain-pemain berkulitas tinggi. Mereka menawarkan harga tinggi serta gaji besar sehingga banyak yang tergoda untuk pindah.

Icardi pun bisa saja pindah, namun ia menegaskan hanya akan pindah pada akhir kariernya. Saat ini ia hanya fokus pada tugasnya membela Inter Milan. Terlebih lagi, ia juga baru saja memperpanjang kontraknya di Giuzeppe Meazza.

Agen Bola Online


"Tiongkok? Saya baru saja memperpanjang kontrak. Saya bahagia bisa memakai jersey ini. tapi akan selalu ada waktu bagi Tiongkok di akhir karier saya," terang Icardi.

Inter sendiri sedang berada dalam momentum yang sangat bagus. Mereka telah meraih lima kemenangan beruntun di Serie A. Dalam laga terakhir, Inter sukses bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Chievo dengan skor 3-1.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment