Tuesday, January 24, 2017

Agen Bola - Mata Berharap Rooney Terus Mencetak Gol

Agen Bola - Mata Berharap Rooney Terus Mencetak Gol - Juan Mata memberikan pujian kepada kapten Manchester United, Wayne Rooney yang baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dan mendukungnya untuk terus menambah koleksi golnya.

"Agen Bola - Mata Berharap Rooney Terus Mencetak Gol"
Agen Bola


Usai menunggu berbulan-bulan, Rooney akhirnya melewati rekor 249 gol Sir Bobby Charlton ketika United bermain imbang 1-1 di markas Stoke City. Pemain berusia 31 tahun kini menjadi top skorer sepanjang masa di timnas dan klub, usai sebelumnya melewati rekor Sir Bobby di Inggris pada 2015.

Rooney sendiri sering mendapat kritik karena performanya yang kurang memikat di beberapa pekan belakangan, namun usai memecahkan rekor kemarin ia mendapat banyak ucapan selamat dari insan sepakbola seluruh dunia.

Agen Bola Online


Mata lantas menulis di blognya: "Saya melihat kembali dan saya melihat bahwa bahwa kami tidak terkalahkan di 17 pertandingan. Kebanyakan kami meraih kemenangan yang bagus dan membuat kami bahagia, meski kami juga sempat meraih hasil imbang dan tak mudah untuk menerimanya."

"Hal itu terjadi pekan lalu di Stoke, di mana kami meraih satu angka di akhir, berkat tendangan bebas yang bagus dari Wayne Rooney."

"Saya ingin memberi selamat pada Wayne sekali lagi. Dia menjadi top skorer klub sepanjang masa, yang mana itu merupakan rekor besar, dan saya amat bahagia untuknya. Saya yakin dia akan terus mencetak lebih banyak gol dan juga mempertajam catatan rekornya yang luar biasa."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment