Thursday, December 15, 2016

Situs Taruhan - Fabregas Membungkam Para Kritikus

Situs Taruhan - Fabregas Membungkam Para Kritikus - Cesc Fabregas percaya bahwa dia membuktikan bahwa orang-orang yang meragukan dia adalah salah dan berharap untuk mendapatkan tempat di tim Chelsea setelah mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Sunderland.

"Situs Taruhan - Fabregas Membungkam Para Kritikus"
Situs Taruhan


Fabregas telah dikaitkan dengan pintu keluar dari Stamford Bridge dalam beberapa bulan terakhir, dengan Nemanja Matic dan N'golo Kante Antonio Conte disukai pasangan lini tengah dalam formasi 3-4-3.

Pemain internasional Spanyol diangkat menjelang Matic di Stadium of Light dan membuat tanda dengan selesai manis setelah 40 menit, mengamankan 10 berturut-turut menang Premier League Chelsea untuk mengirim mereka enam poin di puncak.

Situs Taruhan Bola Online


Fabregas merasa menampilkan baru-baru ini telah membantu keraguan mengangkat sekitar masa depannya di London barat dan dia kini mengincar tempat reguler di Conte XI pertama.

"Dalam sepak bola hari ini orang lupa sangat, sangat, sangat cepat siapa Anda, dan apa yang dapat Anda lakukan. Mudah-mudahan sekarang saya bisa mendapatkan menjalankan game dalam tim," katanya.

"Orang lupa bahwa malam ini hanya kedua kalinya dalam hidup saya bahwa saya telah memainkan sistem ini. Saya mulai terbiasa, aku punya banyak pemain di depan saya dalam ruang dan perlindungan di belakang saya.

"Kami ingin terus menang, periode ini pada tahun yang penting dan kita dapat mengatakan banyak."

Meskipun Fabregas senang dengan hasilnya, dia ingin Chelsea menunjukkan lebih dari keunggulan klinis setelah Willian, Victor Moses dan Diego Costa semua gagal mengkonversi peluang untuk memenangkan pertandingan, sementara sensasional menyelamatkan dari Thibaut Courtois terus Sunderland full-back Patrick van Aanholt dari penyama di menit ke-93.

"Kita perlu untuk membunuh permainan off ketika kita bisa karena kita memiliki begitu banyak peluang," tambah pemain internasional Spanyol.

"Di babak pertama kami yang fantastis -. Kami tidak membiarkan mereka melakukan apa-apa Di babak kedua mereka menaruh sedikit lebih banyak tekanan pada kami tapi kami bermain baik.


"Saya pikir kinerja yang sangat baik. Kami merasa kami sangat, sangat kuat."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment