Tuesday, December 27, 2016

Agen Bola - Kesabaran Arsenal Membuahkan Hasil

Agen Bola - Kesabaran Arsenal Membuahkan Hasil - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujiannya kepada para pemainnya setelah mengalahkan West Brom 1-0.

"Agen Bola - Kesabaran Arsenal Membuahkan Hasil"
Agen Bola


Menurutnya, Arsenal memang butuh kesabaran dalam menjalani pertandingan tersebut.

Sepanjang pertandingan, Arsenal yang bermain di kandang sendiri banyak menguasai bola dan beberapa kali memiliki peluang. Tapi gol baru terjadi pada menit 87. Gol tersebut terjadi setelah Mesut Ozil memberikan umpan lambung lalu dikonversi Olivier Giroud menjadi gol dengan sundulannya.

Agen Bola Terpercaya


Hasil ini membuat Arsenal mendapat kemenangan pertama kalinya setelah kalah dua kali berturut-turut yakni saat menghadapi Everton dan Manchester City.

"Pada akhirnya kami harus bersabar menghadapi tim yang terorganisir dengan bagus seperti West Brom. Kami harus bersabar dan tak melakukan kesalahan dalam bertahan. Ketika Anda tak mencetak gol cepat, Anda tak perlu buru-buru," kata Wenger usai pertandingan.

"Kami banyak menguasai bola, banyak tembakan mengarah ke gawang dan kami butuh sesuatu yang spesial. [Umpan Mesut Ozil] umpan lambung yang spesial dan [gol Giroud] sundulan yang spesial."

"Kami tahu hari ini butuh kemenangan setelah dua kali kalah," sambungnya.

Dalam laga selanjutnya, Arsenal akan bertemu dengan Crystal Palace.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment