Saturday, December 24, 2016

Agen Bola - Donnarumma Persembahkan Trofi Supercoppa Italiana untuk Berlusconi

Agen Bola - Donnarumma Persembahkan Trofi Supercoppa Italiana untuk Berlusconi - Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma mempersembahkan trofi supercoppa Italiana yang baru diraih untuk presiden klub, Silvio Berlusconi.

"Agen Bola - Donnarumma Persembahkan Trofi Supercoppa Italiana untuk Berlusconi"
Agen Bola


Milan menjadi juara setelah mengalahkan Juventus lewat babak adu penalti yang berakhir dengan skor 3-4, Jumat (23/12) di Doha, Qatar.

Donnarumma yang tampil sepanjang pertandingan, menjadi pahlawan untuk timnya setelah melakukan beberapa penyelamatan dan menghentikan tembakan Paolo Dybala di babak adu penalti.

Agen Bola Terpercaya


Trofi yang mengakhiri puasa gelar Milan sejak 2011 ini, menjadi gelar yang ke-29 sepanjang era Berlusconi. Sementara itu, dalam beberapa bulan ke depan, mantan perdana menteri Italia tersebut rencananya akan melepas klubnya pada investor asal Tiongkok.

Usai pertandingan, Donnarumma mengaku sangat bahagia atas pencapaian timnya musim ini. Ia berharap trofi yang baru didapat bisa membahagiakan Berlusconi.

"Saya tak bisa menggambarkan apa yang sedang saya rasakan saat ini bahkan saya tak tahu apa yang terlintas dalam benak saya. Kami tahu telah memberikan segalanya, kami bermain menyamai level Juventus. Pelatih [Vincenzo Montella] memberikan kami sesuatu ekstra. Kami mencoba melakukan apa saja yang ia perintahkan," kata Donnarumma.

"Kami menginginkan kemenangan ini dan mendapatkannya dengan kerja keras. Kami mendedikasikan gelar ini untuk presiden. Kami tak tahu apakah akan menjadi trofi terakhir untuknya, tapi ini untuknya," sambung penjaga gawang 17 tahun tersebut.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment