Thursday, December 8, 2016

Agen Bola - Zabaleta Minta City Bangkit Lawan Leicester

Agen Bola - Zabaleta Minta City Bangkit Lawan Leicester - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta meminta rekan setimnya segera bangkit saat menghadapi Leicester City akhir minggu ini.

"Agen Bola - Zabaleta Minta City Bangkit Lawan Leicester"
Agen Bola


Pekan lalu, tim besutan Josep Guardiola ini menelan kekalahan 1-3 dari Chelsea. Kekalahan itu membuat City kini tergelincir ke peringkat empat dan berjarak empat poin dari Chelsea.

Sementara itu, Leicester City yang musim lalu merupakan pemenang Premier League tengah terancam degradasi. Dengan zona degradasi, The Foxes hanya berjarak tiga poin. Bagaimanapun, Leicester tetap dianggap lawan yang sulit ditaklukkan.

Agen Bola Terbaik


"Leicester selalu menjadi tim yang sulit dikalahkan, kami tahu itu, meskipun tak menjalani musim yang begitu bagus musim ini di liga domestik mereka adalah tim yang bagus, sangat kompetitif," ujar Zabaleta usai menjalani pertandingan Liga Champions menghadapi Celtic yang berakhir 1-1.

"Mereka menyadari betapa sulitnya terlibat dalam dua kompetisi tapi pertandingan nanti akan menjadi laga sulit. Kami harus menang dan mendapat tiga poin setelah mengalami kekalahan besar pekan lalu agar terus menjadi penantang gelar," sambungnya.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment