Sunday, December 4, 2016

Agen Bola - Guardiola Sebut City Memiliki Peluang untuk Menang

Agen Bola - Guardiola Sebut City Memiliki Peluang untuk Menang - Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan timnya menciptakan cukup peluang untuk menang melawan Chelsea di Stadion Etihad.

"Agen Bola - Guardiola Sebut City Memiliki Peluang untuk Menang"
Agen Bola


Para pemimpin Premier League akhirnya mengklaim kemenangan 3-1, dengan Diego Costa, Willian dan Eden Hazard semua menemukan bersih di babak kedua setelah gol Gary Cahill sendiri telah berbakat Kota memimpin pada stroke setengah-waktu.

Dan untuk senyawa sore menyedihkan bagi tim tuan rumah, mereka kehilangan kedua Sergio Aguero dan Fernandinho untuk kartu merah sebagai emosi berkobar lebih pada menit akhir.

Agen Bola


City Kevin De Bruyne sebelumnya membentur mistar gawang dari hanya tiga yard ketika timnya unggul 1-0, sementara Aguero juga sudah dekat dan usaha menuju Fernandinho ini telah benar dikesampingkan karena offside.

Dan itu orang-orang dekat-misses yang Guardiola merasa biaya timnya sayang.

"Itu adalah kinerja yang sangat baik dari kami dan kami menciptakan banyak peluang," katanya. "Kami memiliki banyak bola dan menciptakan cukup peluang untuk memenangkan pertandingan, tapi kami tidak cukup kuat di dalam kotak.

"De Bruyne harus mencetak gol, tapi kami tidak kehilangan permainan karena itu bit tertentu dari tindakan. Ada banyak insiden. Kami menciptakan dua atau tiga peluang setelah mereka memimpin 2-1.

"Mereka memiliki tiga peluang dan mencetak tiga gol dan itu adalah bakat besar. Di dalam kotak, mereka begitu kuat.

"Tingkat kami adalah cukup baik, aku sangat bangga bagaimana kami bermain. Kami menciptakan banyak peluang daripada yang kita lakukan terhadap Palace dan Burnley. Tapi sepak bola adalah semua tentang tujuan, mengakui mereka dan membuat mereka dan akhirnya Chelsea yang benar dan kami salah karena mereka menang dan kami kalah. "

Guardiola menolak untuk mengkritik Aguero, yang diusir dalam untuk terjang berbahaya pada David Luiz yang meninggalkan menggeliat Brasil di tanah.

Tapi Spanyol melakukan penyesalan mengungkapkan selama perkelahian touchline berikutnya yang memuncak dalam Fernandinho juga dipecat.

"Kedua pemain masuk yang kuat dan hanya itu," katanya. "Sayang sekali itu selesai seperti ini. Aku tidak seperti itu. Saya meminta maaf atas apa yang terjadi."


Hasilnya ditandai kekalahan liga rumah pertama untuk City di bawah Guardiola dan membuat mereka terpaut empat poin dari Chelsea, yang mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak liga dengan apa yang kedelapan lurus menang atas penerbangan mereka.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment