Tuesday, December 20, 2016

Bandar Taruhan - Zabaleta Berharap Fit untuk Hadapi Liverpool

Bandar Taruhan - Zabaleta Berharap Fit untuk Hadapi Liverpool - Pablo Zabaleta berharap untuk kembali tepat waktu untuk pertandingan penting Liga di Malam Tahun Baru melawan Liverpool setelah menderita diduga kerusakan ligamen lutut dalam kemenangan hari Minggu atas Arsenal.

"Bandar Taruhan - Zabaleta Berharap Fit untuk Hadapi Liverpool"
Bandar Taruhan


Zabaleta diambil dari waktu setengah dari kemenangan 2-1 dan memiliki scan pada cedera untuk menemukan sejauh mana masalah.

Argentina bek mengalami cedera dalam pembukaan 15 menit tetapi bermain dengan itu sampai setengah waktu sebelum digantikan oleh Bacary Sagna dan meninggalkan stadion dengan lututnya diikat di penjepit.

Bandar Taruhan Online


Dia tidak berharap akan cocok untuk bentrokan Boxing Day dengan Hull City tapi berharap untuk berada di contention untuk perjalanan berpotensi penting untuk Anfield pada 31 Desember

"Mudah-mudahan dari pengalaman saya - karena saya melakukannya dua kali tahun lalu - mudah-mudahan itu tidak terlalu buruk," katanya kepada wartawan. "Harapan saya adalah kelas satu. Mungkin aku bisa memiliki suntikan di sana dan siap dalam, saya tidak tahu, mungkin 10 hari. Kita akan lihat.

"Saya merasa itu langsung setelah 15 menit dan saya hanya mencoba untuk menyelesaikan babak pertama. Saya dengan beberapa rasa sakit di ligamen dan itu risiko untuk terus bermain, mungkin membuatnya lebih buruk, dan itu sebabnya aku datang dari.

"Tapi saya senang dan sangat senang karena itu kemenangan melawan salah satu tim terbesar di liga. Jadi, bagi kami, itu adalah kemenangan besar."

Zabaleta mengatakan bahwa City akan masuk ke pertandingan melawan Liverpool dengan banyak percaya diri setelah mengalahkan saingan judul Arsenal di Stadion Etihad.

Kemenangan bergerak mereka atas The Gunners dan 31-tahun itu mengatakan mereka harus menempatkan string menang bersama-sama untuk menempatkan tekanan pada Chelsea, yang tujuh poin dari Kota di bagian atas.

"Itu besar. Kami telah berbicara sebelum pertandingan bahwa itu adalah pertandingan besar bagi kedua tim karena kami adalah dua tim yang ingin mencoba untuk menangkap Chelsea, berusaha untuk mengurangi kesenjangan itu kepada mereka," katanya.

"Kami tahu mereka pada lari dari permainan dan tim yang solid yang nyata pada saat ini, tapi tentu saja kami tidak akan menyerah. Kami memiliki keyakinan, kami memiliki keyakinan. Ada jalan panjang untuk pergi sampai akhir musim .


"Kami menunjukkan di dua pertandingan terakhir yang bermain dengan cara yang kami adalah salah satu dari tim-tim yang bisa bertarung untuk gelar pasti."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment