Saturday, August 6, 2016

Bandar Bola - Bio Paulin Hormati Keputusan Riedl

Bandar Bola - Bio Paulin Hormati Keputusan Riedl - Bek Persipura Jayapura Bio Paulin menghormati keputusan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl yang tak memasukkan namanya ke dalam daftar pemain mengikuti seleksi tim Garuda untuk Piala AFF 2016.

"Bandar Bola - Bio Paulin Hormati Keputusan Riedl"
Bandar Bola


Sejak dinaturalisasi 23 Maret thn dulu, Bio baru satu kali memperkuat timnas Indonesia. Ketika itu, pelatih timnas senior Benny Dolo memanggil Bio membela Merah Putih melawan Myanmar dalam kontes uji mencoba kepada 30 Maret.

“Saya tak masalah tak dipanggil tim nasional. Itu pilihan Alfred, & aku mesti menghormatinya. tiada kemarahan, dikarenakan aku tak dipanggil, semuanya berlangsung normal,” tegas Bio.

Bandar Bola Online


Cowok kelahiran Kamerun ini mengaku bakal berkonsentrasi penuh membela Persipura. Bio optimistis bila ia main keren utk club, panggilan memperkuat timnas senior bakal datang bersama sendirinya.

“Indonesia telah lepas dari sanksi, & kompetisi timnas tak utk [Piala] AFF saja, masihlah tidak sedikit turnamen lain. Jumlah pemain yg dipanggil utk AFF kabarnya serta dapat beralih. Aku tak memikirkan itu kala ini, lantaran fokus telah buat Persipura,” ujar Bio.

“Saya pun tak menyesal telah terlanjur jadi penduduk negeri Indonesia. Aku cinta negeri ini, maka ga ada kekecewaan soal itu cuma gara-gara tak dipanggil timnas.”

Menyangkut berhasil Persipura mengalahkan Bhayangkara Surabaya United, Jumat (5/8) sore WIB, pemain bersia 32 th itu mengharapkan hasil tersebut sanggup jadi momentum kebangkitan tim Mutiara Hitam.

“Kami lalu tak menang, lantaran pemain cedera. Namun saat ini sekian banyak pemain telah kembali. Aku pikir ini dapat jadi momentum bagi kami buat memperoleh hasil keren seterusnya,” papar Bio.


“Kami menang sebab semua pemain bekerja keras. Kami tak menyerah, walau main-main dgn sepuluh pemain. Bahkan kami membentuk gol kala BSU lengah, sebab kemungkinan lelah tetap menerus memberikan tekanan terhadap kami.”

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment