Friday, August 19, 2016

Agen Bola - Enrique Beri Pujian pada Turan

Agen Bola - Enrique Beri Pujian pada Turan - Arda Turan tampil bagus pada pertandingan leg ke 2 final Piala Super Spanyol, antara Barcelona melawan Sevilla (17/8). Walhasil, ia menuai sebuah pujian dari instruktur Barcelona, Luis Enrique.

"Agen Bola - Enrique Beri Pujian pada Turan"
Agen Bola


Enrique mengaku suka  dengan donasi yg sudah diberikan sang Arda Turan. Apalagi, di pertandingan di Camp Nou tadi Enrique mendorong pemain berusia 29 tahun buat bermain lebih ke depan sebagai seorang penyerang.

"aku  suka  menggunakan kinerja yang ditampilkan sang Arda Turan. Benar-benar baik kerena kita mengetahui bahwa Turan jua mampu bermain dengan apik pada posisi pemain depan," puji Enrique.

Agen Bola Online


Pada pertandingan tersebut, Turan sukses mengemas 2 gol serta memberikan Barca kemenangan menggunakan skor 3-0. Satu gol lain hasil ciptaan Leo Messi. Akibat ini melengkapi kemenangan 2-0 yg diraih Barca pada leg pertama.


Pada sisi lain, penampilan gemilang pemain dari Turki ini sekaligus bisa menjadi pelipur lara bagi Enrique yg kesulitan menerima penyerang baru. Jika memang tidak terdapat penyerang yg dihasilkan, Turan mampu jadi amunisi cadangan Barca buat melapis Trio MSN.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment