Monday, August 29, 2016

Agen Taruhan Bola - Joao Mario Tak Sabar Bela Inter

Agen Taruhan Bola - Joao Mario Tak Sabar Bela Inter - Joao Mario resmi bergabung dengan Inter Milan sesudah dibeli seharga 45 juta euro dari Sporting Lisbon. Gelandang internasional Portugal itu tak sabar mengawali petualangannya dengan Nerazzurri.

"Agen Taruhan Bola - Joao Mario Tak Sabar Bela Inter"
Agen Taruhan Bola


Pemain berumur 23 thn ini berterima kasih atas jasa-jasa Sporting dalam kariernya. Joao Mario didapati 14 thn dgn Sporting, dari sejak mulai akademi sampai karir profesionalnya.

"Saya tak bakal lupa (bersama Sporting), apa pula yg berlangsung. Kepada waktu ini, yg aku pikirkan macam mana mengucapkan trimakasih," ungkap Joao Mario dalam akun Instagram-nya, seperti dilansir AiABet.

Agen Taruhan Bola 


"Terima kasih Sporting buat semuanya, aku mengawali dari anak-anak & wujudkan mimpi masuk ke tim mutlak. Dari hri mula-mula tiba aku tahu aku menciptakan pilihan serasi," jelasnya.

Sesudah hengkang ke Inter, Joao Mario juga dapat konsisten setia beri dukungan Sporting diwaktu sedang bertanding. Beliau menginginkan dukungan dari fans Sporting pada kariernya dengan Inter Milan di periode depan.


"Terima kasih terhadap Inter utk peluang gede ini & buat seluruhnya cinta yg ditunjukkan sewaktu aku dalam perjalanan. Aku tak sabar buat memulainya," papar Joao Mario.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment