Tuesday, August 2, 2016

Agen Bola - Argentina Tunjuk Edgardo Bauza Sebagai Pelatih Baru

Agen Bola - Argentina Tunjuk Edgardo Bauza Sebagai Pelatih Baru - Tim nasional (Timnas) Argentina sekarang ini ditangani pelatih baru. Edgardo Bauza ditunjuk menangani Alcibeleste menggantikan Gerardo Martino. Sebagai pelatih baru, Bauza langsung mendapat pekerjaan awal yang tak gampang, yakni merayu Lionel Messi.

"Agen Bola - Argentina Tunjuk Edgardo Bauza Sebagai Pelatih Baru"
Agen Bola


Seperti dilansir The Sun, penunjukan Buaza sudah dibenarkan oleh manajemen Sao Paulo, club yg diawal mulanya ditangani pelatih 58 th itu. Dalam opini resminya, Sao Paulo menyatakan bahwa Bauza sudah menerima pinangan federasi.

Sao Paulo mengumumkan bahwa Edgardo Bauza sudah menerima penawaran dari Federasi Sepak Bola Argentina buat menangani timnas. Beliau (Bauza) meninggalkan club sesudah 8 bln bertugas," bunyi opini resmi Sao Paulo.

Agen Bola Online


Bauza yakni pelatih kelahiran Argentina, 26 Januari 1958. Namanya melambung dikala sukses mengambil dua club Argentina, LDU Quito & San Lorenzo mendapatkan berhasil di Copa Libertadores. Akhir th dulu, dirinya memutuskan menerima pinangan club Sao Paulo sebelum hasilnya menerima pinangan Federasi Sepak bola Argentina, 1 Agustus 2016.

Pekerjaan berat saat ini menanti Bauza dengan Alcibeleste. Lantaran dalam kala dekat ini, Argentina mesti menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Kedatangan Messi pasti saja amat dibutuhkan buat menambah daya gempur pasukan Bauza.

Seperti didapati, La Pulga sudah memutuskan pensiun sesudah Argentina tidak berhasil di final Copa Amerika 2016. Menghadapi Chile di partai puncak, Argentina kalah melalui drama adu penalti & Messi sbg eksekutor pula tidak berhasil menjebol gawang lawan.

Usai turnamen, Messi juga mengemukakan keputusannya pensiun dari timnas. "Bagi aku timna telah usai. Aku telah mengerahkan seluruhnya kapabilitas aku, amat sangat menyakitkan tak menjadi jawara," kata Messi kalah itu.

"Ini final keempat yg aku mencoba. Semuanya aku cobalah bersama bersungguh-sungguh, tetapi aku tak mampu meraihnya. Menjadi aku pikir ini telah berhenti. Aku pikir ini yg paling baik bagi seluruhnya orang. Bagi aku & bagi yg yang lain," bebernya.


Publik Argentina terbelah menanggapi ketetapan ini. Sebahagian meminta beberapa orang menghormatinya, tapi banyak juga yg berpikir sebaliknya. Sebahagian masyarakat Argentina bahkan pernah turun ke jalan meminta Messi mengubah keputusannya. diluar itu, suatu patung serta dibangun demi membujuk La Pulga. Waktu Ini giliran Bauza. Berhasilkah beliau membujuk Messi?

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment