Sunday, August 7, 2016

Agen Bola - Ibra Incar Trofi Pertama Bersama MU

Agen Bola - Ibra Incar Trofi Pertama Bersama MU - Zlatan Ibrahimovic optimistis ia sanggup mendapati trofi perdana untuk Manchester United. Dirinya tak mau membuang waktunya dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

"Agen Bola - Ibra Incar Trofi Pertama Bersama MU"
Agen Bola

Setan Merah (julukan MU) yg yaitu jagoan FA Cup menantang jagoan Liga Premier Inggris periode dulu, Leicester City di Wembley Stadium, minggu(7/8/2016) tengah malam WIB kepada arena Community Shield.

"Saya yakin, laga melawan Leicester akan jadi partai perdana sekaligus trofi mula-mula aku buat MU. Aku datang itu buat memenangkan piala," tutur Ibrahimovic.

Agen Bola Online Terbaik 


"Hingga waktu ini, aku telah menyatukan 30 trofi. Tapi, aku masihlah mau memperoleh lebih tidak sedikit lagi. Aku ini manusia yg tak sempat puas dalam elemen menghimpun sesuatu," kata mantan striker Timnas Swedia tersebut.

Cowok berumur 34 th tersebut menambahkan, seluruhnya pemain Setan Merah mesti main-main maksimal utk mengalahkan Leicester di laga kelak. "Saya main-main buat menang & pemain MU pula miliki ambisi yg sama. Aku datang ke MU bukan utk membuang ketika," ujarnya.


Ibrahimovic serta mengemukakan bahwa dia bergabung dgn Setan Merah sebab mempunyai filosofi yg sama dengannya. "Filosofi aku dgn club sama. Kami diciptakan buat mendapatkan kemenangan," ucapnya.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment