Friday, September 9, 2016

Bandar Bola - Unai Emery Sebenarnya Ingin David Luiz Bertahan

Bandar Bola - Unai Emery Sebenarnya Ingin David Luiz Bertahan - Chelsea akhirnya mendatangkan lagi David Luiz dari Paris Saint-Germain (PSG). Luiz bukanlah orang baru di skuat Chelsea. Dirinya sempat memperkuat Chelsea pada 2011 sampai 2014.

"Bandar Bola - Unai Emery Sebenarnya Ingin David Luiz Bertahan"
Bandar Bola


Pelatih PSG Unai Emery mengaku sebenarnya dirinya mau Luiz konsisten tinggal di club. Tetapi, Emery tidak dapat menghalanginya.

"Jendela transfer telah mogok," kata Emery. "Dia bilang miliki penawaran yg baik dari Chelsea & beliau mau berangkat. Beliau tahu posisi aku, sehingga ia berkata bersama club & dia mendapatkan persetujuannya.

Bandar Bola Terbesar


Kepindahan Luiz menciptakan Emery berencana buat memanfaatkan Serge Aurier sbg bek tengah darurat. Walau kapten Thiago Silva pun nyaris fit buat kembali dari cedera pinggul & menciptakan tampilan perdana masa ini.

"Silva yakni pemain mutlak bagi tim, referensi utk pemain lain. Kita dapat menonton macam mana besok, namun saya tak ingin membawa risiko. Kami tak dapat terburu-buru memainkan dirinya," ucap Emery.

Luiz sendiri merasa menyukai dapat kembali bergabung bersama Chelsea. Demi mendapat ruang di tim penting, Luiz siap dimainkan oleh manajer Antonio Conte di mana saja.

Luiz tidak masalah kalau mesti bermain bersama formasi tiga bek. Eks pemain Benfica itu mengaku telah punyai pengalaman bermain di formasi tiga bek sejajar.


"Saya mulai sejak main-main tiga di belakang dengan Vitoria di Brasil, tetapi tak peduli di mana, aku mau mempermudah & disaat aku berada dalam tim aku ada utk coba menunjang," kata Luiz terhadap website resmi Chelsea.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment