Saturday, September 10, 2016

Agen Bola - Conte Tidak Peduli Dengan Derby Manchester

Agen Bola - Conte Tidak Peduli Dengan Derby Manchester - Antonio Conte tidak ingin terbawa arus panasnya kompetisi derby Manchester di akhir minggu nanti. Pelatih Chelsea ini memilih untuk konsentrasi terhadap timnya sendiri yang juga bakal bertanding.

"Agen Bola - Conte Tidak Peduli Dengan Derby Manchester"
Agen Bola


Kepada minggu ke-4 Premier League, Chelsea bertandang ke Liberty Stadium buat melawan Swansea City. Menurut Conte, turnamen ini dapat berjalan teramat susah & membutuhkan konsentrasi yg maksimal.

"Kami seluruhnya tahu, besok ada kompetisi akbar antara Manchester United melawan Manchester City," buka Conte.

Agen Bola Online


"Tapi utk saat ini ada baiknya kalau kami cuma konsentrasi terhadap turnamen. Lantaran kami tahu bahwa kejuaraan melawan Swansea bakal jadi laga yg susah sekali. Kami dapat melawan tim yg terorganisir dgn manajer yg baik," sambungnya.

"Sangat utama buat menonton diri kita sendiri & tak menonton apa yg dilakukan orang lain. Kita tahu bahwa besok dapat jadi kompetisi yg baik & kami bakal menikmatinya. Tetapi, yg paling utama konsisten konsentrasi terhadap permainan."


Ketika ini, Chelsea tetap beradu ketat dgn duo Manchester utk mampu memuncaki classement sementara Premier League. Tiga tim ini mempunyai poin sempurna, sembilan, hasil dari tiga kemenangan dari tiga laga.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment