Thursday, September 8, 2016

Agen Bola - MU Siap Tampung Yaya Toure

Agen Bola - MU Siap Tampung Yaya Toure - Yaya Toure jadi pemain yang dipinggirkan sejak Manchester City dilatih Pep Guardiola. Situasi itu membuat Yaya Toure santer dilaporkan akan angkat kaki dari Etihad Stadium. Dengan kualitasnya saat ini, Yaya Toure tidak butuh bingung mencari club baru.

"Agen Bola - MU Siap Tampung Yaya Toure"
Agen Bola


Ya, kebolehan Yaya Toure juga sebagai seseorang gelandang tidak butuh diragukan lagi. Pemain yg di periode kecilnya pernah jadi striker itu telah membuktikan kehebatannya di beraneka club, mulai sejak dari Beveren, Metalurh Donetsk, Olympiacos, AS Monaco, Barcelona, sampai di ManCity.

Kala hijrah dari Barca, dirinya serta senantiasa jadi pilihan mutlak di ManCity. Karenanya, amat sangat mengherankan apabila Guardiola sama sekali tidak melirik pemain asal Pantai Gading itu. Di periode 2016/2017, Yaya Toure baru sekali dimainkan Guardiola. Bahkan, namanya tidak diregistrasikan Guardiola dari skuat ManCity di Liga Champions.

Agen Bola Online


Pasti saja, pemain sekaliber Yaya Toure tak ingin tahan menerima perlakuan tersebut. Isu menyangkut kepindahannya serta merebak. Kebetulan, kontrak pemain berumur 33 thn itu di Etihad dapat mogok terhadap 30 Juni 2017. Itu artinya, Yaya Toure punyai kesempatan gede buat bertolak.

Informasi paling baru menyatakan Manchester United (MU) jadi club yg siap menampung Pemain Paling Baik Afrika di empat masa terakhir tersebut. Indikasi itu muncul melalui opini agen Yaya Toure, ialah Dimitri Seluk.

"Mereka bakal kehilangan jutaan supporter dari Afrika sebab ketentuan Guardiola ini. Waktu Ini mereka dapat beri dukungan MU. Tidak Sedikit orang di Afrika berbicara mereka tak ingin lagi melihat laga ManCity di Televisi," kata Seluk.

Konon, Yaya Toure & tim asuhan Jose Mourinho itu telah mempunyai kesepakatan prakontrak. Kepindahannya ke Old Trafford baru dapat terealisasi kepada bursa transfer masa dingin 2017. Tetapi, tidak menutup bisa saja Yaya Toure bakal memikirkan penawaran dari China, Turki, Italia, & Amerika Serikat.

Yaya Toure sendiri memang lah telah berselisih dgn Guardiola sejak masihlah di Barca. Itu yg membuatnya hijrah ke ManCity terhadap masa panas 2010 dgn mahar 30 juta euro.


Dengan ManCity, dia telah memainkan 269 laga, menempa 72 gol, & membuat 45 assist. Dia pun memenangkan dua gelar Liga Premier, satu Piala FA, dua Piala Liga, & satu Community Shield.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment