Sunday, September 4, 2016

Agen Bola - Momen Terburuk Iniesta adalah Pindah ke Barca

Agen Bola - Momen Terburuk Iniesta adalah Pindah ke Barca - Andres Iniesta merasa masa-masa mudanya di Barcelona merupakan momen paling buruk selama hidup. Kala itu, Iniesta mesti berangkat meninggalkan kampung halaman di Albacete.

"Agen Bola - Momen Terburuk Iniesta adalah Pindah ke Barca"
Agen Bola


Iniesta dipindah Barcelona dari tim akademi Albacete terhadap 1996 waktu berumur 12 thn. Diwaktu itu, pencari bakat Barcelona meminta cepat terhadap orang tua Iniesta buat mengambil sang anak ke Barcelona.

Iniesta lantas menambahkan karir dgn anak-anak belia kompleks latihan La Blaugrana, La Masia. Terhadap awal hidup di sana, Iniesta nyata-nyatanya tidak jarang menangis dikarenakan kangen keluarga & kehidupannya di Albacete.

Agen Bola Terpercaya


"Ya, ini benar-benar aneh. Benar, periode paling buruk hidup aku dikala berada di La Masia. Aku merasa kehilangan sesuatu dalam diri aku. Aku meninggalkan keluarga & mesti hidup jauh dari mereka," kata Iniesta diwaktu peluncuran otobiografi.

"Itu musim tersulit bagi aku. Tapi, aku benar-benar mau berada di La Masia lantaran yakin faktor itu keren utk mengembangkan karir sepak bola," lanjut Iniesta.

Pengorbanan Iniesta waktu itu berbuah manis terhadap periode waktu ini. Iniesta jadi salah satu pilar utama Barcelona. Saat Ini, beliau pun menjabat kapten Los Azulgranas.


Sejak menjalani kiprah, Iniesta sudah tampil jumlahnya 593 kontes & membentuk 54 gol di bermacam macam arena. Iniesta serta turut menopang tim menyumbangkan 29 gelar jawara bagi Barcelona.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment